Puisi : Bertemu Untuk Berpisah

Sejak dahulu kau mengetahui
Justru kini aku mengerti
Dimana ada pertemuan
Disana ada perpisahan

Saling merindukan
Saling mendambakan
Malah menjadi kebencian
Malah menjadi kehancuran

Mengapa aku harus berjumpa ?
Dengan dirimu yang kini pergi
Mengapa kau harus berjumpa ?
Dengan diriku yang kini sendiri

Haruskah aku melupakan segala kenangan ?
Kenangan yang terukir dalam hikayat asmara
Haruskah aku meninggalkan segala kenangan ?
Kenangan yang tergambar dalam lukisan bahagia

Inikah takdir yang harus diterima
Walau masih ada harapan bersama
Engkau pergi dengan kebencian di hati
Mengubur mimpi untuk bersama kembali

0 Response to "Puisi : Bertemu Untuk Berpisah"

Post a Comment

Puisi : Surat Cinta Untuk Pendosa

Hai, apa kabar... Bagaimana keadaanmu ? Apa kau baik-baik saja atau sebagainya ? Sekarang kau tinggal dimana ? Aku tahu kau sedang berse...