Puisi : Hitam Katamu, Putih Kataku

Kau dan aku sulit berpadu
Kau dan aku sulit bersatu
Hanya karena berbeda selera
Cuma karena berbeda rasa

Rasanya tidak akan lama
Kisah diantara kita berdua
Perbedaan yang amat jauh panggangnya
Perbedaan yang amat dekat parahnya

Hitam katamu putih kataku
Hitam hatimu putih hatiku
Hitam cintamu putih cintaku
Hitam nasibku putih nasibmu

Akhiri saja malam ini
Akhiri saja cinta ini
Lupakan saja semua mimpi
Lupakan saja semua janji

Aku malas mendengar ocehanmu
Aku malas melihat wajahmu
Malas... Malas... Malas...

Aku benci membaca suratmu
Aku benci melihat tingkahmu
Benci... Benci... Benci...

0 Response to "Puisi : Hitam Katamu, Putih Kataku"

Post a Comment

Puisi : Surat Cinta Untuk Pendosa

Hai, apa kabar... Bagaimana keadaanmu ? Apa kau baik-baik saja atau sebagainya ? Sekarang kau tinggal dimana ? Aku tahu kau sedang berse...