Puisi : Malas

Hari-hariku penuh kesibukan
Tiada waktu luang untuk istirahat
Hingga akhirnya pusing tak karuan
Pikiran melayang dan tubuh bagai tersayat

Merana diriku, mendengar kata-katamu
Merana diriku, melihat tingkah lakumu
Semenjak kau pergi, aku jadi malas
Semenjak kau lari, rasanya begitu malas

Ingin sekali aku menulis dibuku
Catatan asmara yang teramat pilu

Antara engkau dan aku
Tiada lagi ikatan nurani
Antara engkau dan aku
Tiada lagi hasrat birahi

Aku malas... Sungguh aku malas...
Melihat wajah cantikmu
Aku tak puas... Sungguh tak puas...
Melihat tubuh telanjangmu

Lupakan saja diriku yang hina ini
Lanjutkan saja kisahmu dengan pria selingkuhanmu
Biarkan saja diriku sendiri disini
Memulihkan jiwa sekaligus raga yang rapuh bagai kursi kayu

0 Response to "Puisi : Malas"

Post a Comment

Puisi : Surat Cinta Untuk Pendosa

Hai, apa kabar... Bagaimana keadaanmu ? Apa kau baik-baik saja atau sebagainya ? Sekarang kau tinggal dimana ? Aku tahu kau sedang berse...