Puisi : Jangan Panggil Aku Lonte

Banyaknya cobaan hidup seolah tiada henti
Melewati jalur penuh tajamnya duri
Berdarah-darah sepasang kaki
Hingga membusuk lukaku ini

Celoteh tetangga berkoar dimana-mana
Caci maki terlontar diseluruh penjuru
Sungguh mereka anggap diriku nista
Hanya karena termakan hasut cemburu

Jangan panggil aku lonte
Padahal cuma jualan lotre
Jangan panggil aku lonte
Padahal tiap hari makan tape

Seribu duka bercampur dalam aliran nadi
Rasanya sakit sekali sekujur tubuh ini
Kucoba untuk memahami arti kehidupan
Mencari jalan keluar untuk raih kebahagiaan

0 Response to "Puisi : Jangan Panggil Aku Lonte"

Post a Comment

Puisi : Surat Cinta Untuk Pendosa

Hai, apa kabar... Bagaimana keadaanmu ? Apa kau baik-baik saja atau sebagainya ? Sekarang kau tinggal dimana ? Aku tahu kau sedang berse...